Skip to main content
Skip to main navigation menu
Skip to site footer
About the Journal
Current
Archives
Search
Submissions
Privacy Statement
Editorial Team
Contact
Search
Search
Login
Home
/
Archives
/
Vol 17 No 3 (2018): Jurnal Indonesia Membangun
Published:
2018-12-30
Articles
PERANAN PLACE BRANDING DALAM MENINGKATKAN CITRA SERTA DAMPAKNYA TERHADAP KEPUTUSAN MENGUNJUNGI DESTINASI PARIWISATA DI KABUPATEN PANGANDARAN
Henny Utarsih
1 - 14
pdf
ANALISIS PENGANGGARAN MODAL DAN ANALISIS RESIKO DALAM PROYEK EKSPANSI PASAR PADA USAHA KECIL MENENGAH (STUDI KASUS PADA TOKO BARKHA)
Muhammad Iqbal Alamsyah, Astrin Kusumawardani
1-16
pdf
PENGARUH PROFITABILITAS, LEVERAGE, KUALITAS AUDIT DAN KOMITE AUDIT TERHADAP TAX AVOIDANCE PADA PERUSAHAAN MANUFAKTUR YANG TERDAFTAR PADA BURSA EFEK INDONESIA PERIODE 2013-2017
Yoyo Sudaryo, Dyah Purnamasari, Gustiani Kartikawati
1 - 18
pdf
PENGARUH SISTEM PENGENDALIAN INTERN ASET TETAP TERHADAP KEANDALAN LAPORAN ASET TETAP PADA PEMERINTAH KABUPATEN BANDUNG BARAT
Ita Kumaratih, Thessa Putri Anzani Indra
1-16
pdf
ANALISA DESKRIPTIF ATAS PENCATATAN TRANSAKSI, PENGGUNAAN APLIKASI (SOFTWARE) DAN PEMBUATAN LAPORAN KEUANGAN PADA ENTITAS MIKRO KECIL DAN MENENGAH (EMKM)
Ferry Kosadi, Wajib Ginting
1 - 14
pdf
PENGARUH PENERAPAN ENTERPRISE RESOURCE PLANNING (ERP) TERHADAP KINERJA PERUSAHAAN
Hani Fitria Rahmani
1 - 18
pdf
PENGARUH DIMENSI-DIMENSI KEPUASAN KERJA TERHADAP TURNOVER INTENTION
(STUDI PADA KAP DI BANDUNG)
Dede Sugandi
1 - 17
pdf
ANALISIS PENERAPAN BRAND UKM YANG DI PENGARUHI FOREIGN LANGUAGE TERHADAP ONLINE PURCHASE DECISION DAN SOCIAL MEDIA POPULARITY.
Rama Chandra Jaya, Ade Ruchjat
1 - 15
pdf
PENGARUH STRATEGI BIAYA RENDAH, DIFERENSIASI DAN MOTIVASI TERHADAP KEBERHASILAN UKM
Vina Merliana, Salza Adzri Arismutia
1 - 15
pdf
PENGARUH KEBUTUHAN PELANGGAN DAN BAURAN PEMASARAN TERHADAP NILAI PELANGGAN
Anggono Raras Tirto Sakti
1 - 16
pdf
Open Journal Systems
Information
For Readers
For Authors
For Librarians
Make a Submission