PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI PT. CITRA MAKMUR SEJAHTERA

  • Imanudin Imanudin Program Studi Manajemen STIE Tridharma Bandung
Keywords: Kualitas Produk, Harga, Promosi, Keputusan Pembelian.

Abstract

Penelitian ini dilakukan dengan tujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh Kualitas produk, Harga dan Promosi keputusan pembelian baik secara parsial maupun secara simultan.

Adapun metode penelitian yang dipergunakan adalah teknik sampling aksidental. Penelitian ini menggunakan metode analisis deskriptif dan verifikatif yang menggunakan Anaisis Jalur (Path Analysis)

Hasil penelitian menunjukkan bahwa Kualtas Produk, harga dan Promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian baik secara parsial maupun secara simultan.

Dengan demikian semakin baik kualitas produk, penetapan harga dan intensitas promosi yang di sediakan oleh perusahaan tersebut maka akan berdampak pada tingkat keputusan pembelian.

Published
2021-08-18