PENGARUH KOMITMEN, STRESS KERJA DAN KOMPENSASI TERHADAP KINERJA KARYAWAN OUTSORCING KPR BCA SOEKARNO HATTA

  • Estika Ria Ristanty Program Studi Manajemen STIE Tridharma Bandung
Keywords: Komitmen Organisasional, Stres Kerja, Kompensasi, Kinerja Karyawan

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui gambaran Pengaruh Komitmen Stres Kerja dan Kompensasi Terhadap Kinerja Karyawan Outsorcing Kredit Pemilikaran Rumah Bank Central Asia (KPR BCA). selain itu penelitian ini bertujuan pula untuk mengetahui seberapa besar pengaruh Pengaruh Komitmen Stres Kerja dan Kompensasi Terhadap Kinerja Karyawan Outsorcing Kredit Pemilikan Rumah Bank Central Asia (KPR BCA).

Penelitian ini dilaksanakan di Kantor KPR BCA Bandung dengan sampel pegawai outsorcing KPR BCA Bandung sebanyak 100 responden.

Adapun teknik pengumpulan data dilakukan melalui angket, wawancara dan observasi langsung serta menggunakan metode analisis deskriptif dengan pendekatan kuantitatif.

Variabel yang diteliti dalam penelitian ini adalah variabel Komitmen Stres Kerja yang berfungsi sebagai variabel bebas, Kompensasi yang berfungsi sebagai variabel intervening serta variabel Kinerja Karyawan berfungsi sebagai variabel terikat. Adapun untuk menguji hipotesis digunakan analisis jalur (Path Analysis) dan regresi sederhana dengan menggunakan taraf signifikansi 0,05 denganbantuan SPSS Versi 22 dan Microsoft 2016.

Published
2020-09-11